Top Menu

Registrasi E Nofa

Read : 2,626 times

Dear all,

Saya sudah sampai pada sesi input no. NPWP, input sertifikat elektronik, dan input kode aktifasi. Setelah itu saya masuk pada sesi input kode captcha dan password akun e-nofa, Namun selalu tertulis seperti ini “Error di service registrasi, User tidak ditemukan” saya coba tutup kembali aplikasi, dan mengulang dengan prosedur yang sama. Namun selalu muncul notice seperti itu. Jikalau ada yang mengetahui solusi atas permasalahan saya tersebut, mohon bantuannya. Trima kasih.

12 Responses to Registrasi E Nofa

  1. wong.samin 3 July 2015 at 06:13 #

    Kayaknya ada banyak pertanyaan bernada sama begitu di beberapa artikel & sudah ada yg bantu jawab Mbak. Kalau ngga salah itu karena kemungkinan kode aktivasi blm pas. Coba kode aktivasi yg 8 digit (hanya nomor saja). Lebih jelasnya cek jawaban di artikel lain deh 😎

  2. FA 3 July 2015 at 09:23 #

    Saya dulu pernah dapat error yg sama dan sepertinya kode aktivasi penyebabnya.

    Coba log in ke eNofa -> profile -> copas kode aktivasi yg tertera di profile.

  3. lindaym22 3 July 2015 at 20:28 #

    maaf pak saya mau Tanya. hari ini saya baru mencoba utk menggunakan aplikasi efaktur. tapi pada sesi memasukkan data penandatangan Dan password bellum lengkap sudah tertutup dialog boxnya. kemudian saya mengulang lagi. Dan muncul ” error diservise registration Dan client sudah diaktifasi”. bagaimana mengatasinya y pak? kalau ditekan OK akan menutup aplikasinya. sudah dicoba restart komputer juga. tapi tetap sama. tetima kasih sebelumnya.

  4. Fordis 3 July 2015 at 22:18 #

    Mbak @lindaym22, Anda menginstal aplikasi e-faktur berapa kali? ada berapa aplikasi e-faktur di komputer Anda? Dan apakah pernah melakukan aktivasi sebelumnya, entah di komputer yg sama atau di komputer lain?

  5. lindaym22 4 July 2015 at 05:16 #

    ada 1 aplikasi. iya sudh melakukan aktivasi. dikomputer yg sama. saya kebingungan untuk masuk ke tahap selanjutnya.

  6. lindaym22 4 July 2015 at 05:24 #

    aktivasi disini baru sampai register sukses. pada tahap pengisian data untuk penandatangan saya bellum selesai menginput data akan tetapi sudah keluar dari aplikasi. Dan pada saat akan mengulang utk menginput data tidak bisa.

    • Fordis 4 July 2015 at 18:15 #

      Maaf Bu @lindaymm22, kami tidak punya bayangan spesifik mengenai masalah Anda. Uraian yg sepenggal-sepenggal dan tidak jelas menggambarkan persoalan Anda membuat kami kesulitan memberi masukan. Namun jika Anda mau, silakan coba reset registrasi di e-nofa online, kemudian Anda melakukan aktivasi ulang untuk e-faktur Anda.

  7. lindaym22 4 July 2015 at 20:31 #

    cara utk reset registrasi bagaimana? bisa dijelaskan. terima kkasih. maaf sudah membuat binggung.

    • Fordis 6 July 2015 at 21:07 #

      Bu @lindaym22, silakan login ke e-Nofa, di menu samping bawah pilih reset aplikasi dan ikuti petunjuk yg ada di sana.

  8. atika 6 July 2015 at 13:09 #

    maaf pak, mau tanya.. bagaimana jika kita salah memasukkan nama lengkap di bagian register..
    bagaimana cara menggantinya? karena pas saya register saya salah memasukkan namanya..
    terimakasih

    • Fordis 6 July 2015 at 21:11 #

      Bu @atika, jika tidak keberatan,silakan tulis masalah Anda secara utuh, jika perlu dilengkapi dgn gambar (screenshot) kejadian, register apa yg Anda maksud. Tulisan bisa dikirim melalui menu Contribute atau fitur menulis yg tersedia di dasbor Anda di Forum pajak ini.

Discuss Tax While Drinking Coffee. kopi simbol