Top Menu

messi

Messi Terbebas Dari Kasus Pajak

messi

Foto Credit: dailymail.co.uk

Bola.net – Kabar gembira menghampiri Lionel Messi. Pemain andalan Barcelona FC dan timnas Argentina itu dinyatakan bebas dari segala tuduhan penggelapan pajak.
Messi sempat dituduh menggelapkan pajak sebesar 4,1 juta euro sejak tahun lalu. Ketika tuduhan terhadapnya dicabut, semua tanggung jawab kini berada di tangan ayahnya, Jorge, yang bertugas mengelola keuangan La Pulga.


Tuduhan penggelapan pajak tetap ada, namun Messi dianggap tidak tahu-menahu mengenai pelanggaran itu. Ia dianggap tidak terlibat dalam pengambilan keputusan dalam kasus tersebut.
“Lionel A. Messi tidak terlibat dalam pengambilan keputusan manajemen dan aliran uang hasil pendapatannya. Ia tidak tahu jumlah, tujuan, cakupan dan efek dari manajemen keuangan miliknya,” demikian pernyataan dari Kejaksaan Spanyol seperti dikutip Europa Press.
Alhasil, kini pihak kejaksaan akan mengejar ayah dan orang-orang di jajaran manajemen keuangan Messi. Mereka dianggap sebagai otak penggelapan pajak yang merugikan pemerintah Spanyol itu. (mrc/hsw)

Sumber: Bola.net

, , ,

Comments are closed.

Discuss Tax While Drinking Coffee. kopi simbol