Top Menu

gary-barlow-vokalis-take-that

Menghindar dari Pajak, Gary Barlow Meminta Maaf

Read : 204 times
vokalis-take-that

Foto Credit: Mirror.co.uk

Forum Pajak – Setelah sekian lama membantah melakukan tindakan yang tidak benar soal penghindaran pajak, Gary Barlow (43), personel band legendaris Take That itu meminta maaf melalui akun twitternya. “Saya meminta maaf kepada siapa saja yang terganggu persoalan pajak saya di awal-awal tahun ini,” demikian tulisnya di twitter sebagaimana dilaporkan Mirror.

“Dengan merekrut tim akuntan baru, kami sedang mencoba menyelesaikan persoalan tersebut secepatnya,” imbuhnya.

Gary, bersama-sama dengan kawan grup band Take That, -Howard Donald dan Mark Owen, tahun ini dituduh menyembunyikan jutaan pound dari pihak berwenang. Bersama dengan manajer mereka -Jonathan Liar, mereka telah menginvestasikan setidaknya £ 26 juta dalam skema tersebut yang dijalankan oleh sebuah perusahaan bernama Manajemen Icebreaker.

Pada kesempatan terpisah, pengacara mereka mengatakan bahwa mereka telah membayar “pajak yang signifikan” dan tidak tahu bahwa ini bukan perusahaan komersial yang sah. Pihak berwenang sedang mencoba untuk mengambil kembali jutaan pajak yang belum dibayar dan berusaha untuk menutup celah yang memungkinkan penghindaran pajak.

Sembari menyampaikan permintaan maaf, Gary juga membuka ‘bocoran’ kembalinya Take That setelah sekian lama vakum. “Sangat menyenangkan dapat kembali nge-band,” tegas vokalis Take That tersebut.

, , , ,

Comments are closed.

Discuss Tax While Drinking Coffee. kopi simbol