Top Menu

STAN-sekolah-kedinasan-favorit

Info Terbaru & Valid: Penerimaan Mahasiswa Baru PKN STAN

Read : 230 times

Forum Pajak – Tahun ini Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) kembali mengundang putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung di kampus kebanggaan kementerian keuangan PKN STAN. Sebelumnya telah beredar pengumuman-pengumuman penerimaan mahasiswa baru PKN STAN, baik yang resmi maupun yang tidak resmi. Atas info yang sempat simpang siur tersebut, pihak PKN STAN telah memberikan penegasan dan pengumuman melalui media massa.

Berikut ini info terbaru dan valid terkait penerimaan Mahasiswa Baru PKN STAN. Beberapa perubahan dicantumkan. Dan perlu diketahui, tahun ini PKN STAN membuka pendaftaran mahasiswa DIV Akuntansi untuk umum. Pada tahun-tahun sebelumnya STAN hanya membuka program DIV Akuntansi bagi pegawai kementerian keuangan atau mahasiswa yang sudah selesai dari program DIII STAN. Tahun ini STAN memberi kesempatan kepada anak SMA dan sederajat untuk langsung mengikuti seleksi mahasiswa baru program DIV.

Selain adanya kelas baru yang di buka di PKN STAN, tahun ini juga kuota mahasiswa yang jauh lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Penambahan kuota hingga 6000 lebih mahasiswa ini tentu akan membuka peluang lebih besar bagi para peserta yang berminat kuliah di kampus Bintaro ini. Meski demikian, tahun ini juga PKN STAN melarang mahasiswa yang masih aktif atau yang pernah dikeluarkan dari PKN STAN untuk ikut dalam proses seleksi penerimaan mahasiswa baru.

Selain beberapa perubahan tersebut, berdasarkan pengumuman Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Nomor Peng-2/PP/2017 ini, beberapa jadwal kegiatan mengalami perubahan tanggal. Untuk memeperoleh update info terbaru penerimaan mahasiswa PKN STAN, silakan download PENGUMUMAN KEPALA BPPK NOMOR PENG-2/PP/2017 pada link yang disediakan.

, , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

Discuss Tax While Drinking Coffee. kopi simbol