Top Menu

humor-lembur-pegawai-pajak

Gara-gara Lembur

Read : 177 times

#1

“Jon…..!!”

“Siap Ndan….”

“Besok Sabtu lu piket ye!”

“Kok saya lagi Ndan?”

“Kan lu anggota tim…”

“Iya deh Ndan…., ada uang lemburnya nggak Ndan?”

“Uang lembur simbah lu. Kan gaji lu dah dinaikin.”

“Hadeh”, si Jon tepok jidat.

Hari berikutnya…

“Jon………..!!”

“Siap Ndan… Ada apa lagi Ndan?”

“Ada instruksi lembur lagi nih. Lu minggu kosong kan?”

“Yah, kenapa saya lagi sih Ndan, kan yang lain ada.”

“Yang lain lagi pulang kampung. Lu masuk ya!”

“Ampun dah..,wp-nya kan juga lagi liburan Ndan.”

“Ah..banyak protes lu Jon!”

Jon: ^&%$^&(&^%*

pegawai-pajak-lembur

Image dari Kontan

#2

Suatu pagi terdengar percakapan suami-istri yang sepertinya sedang terburu-buru. Sebenarnya bukan karena kesiangan, tapi beliyonya, -si bapak itu, tidak mengaktifkan notifikasi whatsapp. Alhasil, beliyonya ketinggalan info kalau pegawai pajak sabtu-minggu harus masuk kantor. Lebih celaka, minggu ini si bapak dapat jadwal piket.

Istri: “Pak, kok buru-buru sih?”

Suami: “Iya, sama bos disuruh masuk kantor.”

Istri: “Loh? Bukannya kantor pajak sabtu libur? Wa…ini…”

Sang istri mulai curiga.

Istri: “Korannya gak dibaca dulu?”

Suami: “Gak usahlah, di kantor juga ada.”

Istri: “Apa gak sarapan dulu?”

Suami: “Nanti di kantor juga ada.”

Istri: “Kopinya gak diminum?”

Suami: “Gak usahlah, di kantor juga ada.”

Istri: “Gak cium Mama dulu niih?”

Suami: “Gak usahlah, di kantor juga ada…”

Istri:  **$%$#%%^%$

, ,

Comments are closed.

Discuss Tax While Drinking Coffee. kopi simbol